Kamis, 06 November 2014

Aku Dimampukan


Seorang gadis kecil memiliki impian menjadi penari terkenal, tapi apa daya, dia terlahir dengan kekurangan pada tubuhnya, kedua kakinya tidak dapat tumbuh dengan sempurna dan dia harus mengubur dalam dalam impiannya itu.

Akan tetapi dia tidak terhentikan sampai di situ, Sepuluh Tahun berlalu dan gadis kecil itu berubah menjadi seorang wanita yang berada diatas panggung yang sangat mengah dikelilingi para penari penari terkenal.

Dia menjadi seorang pianis yang mengiringi penari penari itu, dia menciptakan lagu lagu berkualitas yang sangat indah, jari jarinya mahir dalam menari diatas tuts piano dengan gemulai. dia mengatakan kepada media "Aku bermimpi menjadi seorang penari namun aku cacat, aku memang gagal dalam hal tersebut, namun Tuhan memampukan aku dalam bermain piano. jika anda merasa gagal, tunggulah sampai Tuhan menunjukan berkat yang lain pada diri anda, karena Tuhan tidak pernah membiarkan kita berhenti di kegagalan."

Mungkin kita merasa tak sanggup untuk menggapai mimpi dan cita cita yang kita harapkan, namun percayalah setiap detik dalam hidup kita adalah rencana Tuhan, Dia setiap saat bekerja untuk kita dan menyediakan masa depan yang terbaik melampaui apa yang kita harapkan.

Tuhan akan memampukan kita untuk meraih hal hal yang luar biasa, karena apa yang Tuhan rencanakan itu tidak pernah salah. jangan pernah lari dari jalan Tuhan karena itu akan membuat hidupmu tak berarti, tanpa Tuhan kita bukanlah apa apa.

Betapa besarnya pekerjaan pekerjaan-Mu, ya Tuhan. dan sangat dalamnya rancangan rancangan-Mu. 
Mazmur 92:6

Editor : Devta

0 komentar:

Posting Komentar